>

Blog yang Memotivasi Anda

Hot

Positive Mental Attitude vs Negative Mental Attitude

Admin | 3/01/2015 05:40:00 PM | 0 komentar

Seorang sales asuransi yang bekerjasama dengan W Clement stone dan orang tersebut sudah selama 5 tahun berjualan di Sioux City, Iowa. Dan selama 5 tahun pula dia gagal jualan disana dan dia beranggapan karena daerah tersebut kebanyakan dari keturunan Belanda dan dia menganggap orang Belanda tersebut tidak percaya dengan orang diluar Belanda dan tidak akan mau membeli dari mereka. Ini yang dinamakan Negative Mental Attitude. Sales tersebut sudah punya keyakinan akan gagal sebelum jualan dan itu yang terjadi.
Akhirnya W Clement Stone penasaran dan akan mencoba membuktikan bahwa pemikiran itu salah. Lalu sepanjang perjalanan menuju Sioux Center, Iowa W Clement Stone melakukan visualisasi dan memasukan kata-kata affirmasi yang mengatakan "wah bagus, kalau mereka percaya sama orang yang satu suku dengan mereka berarti saya harus mencari orang yang tepat untuk dijual sehingga mereka menjadi percaya seluruhnya dan membeli dari kita. Dan dia terus
berdoa dan mengimani bahwa mereka pasti membeli dan terus berdoa Tuhan bantu saya dalam penjualan ini dan terus melakukan affirmasi berulang-ulang lalu akhirnya tertidur.
Setelah sampai disana, beliau akhirnya masuk ke sebuah bank dan memprospek kepala cabang Bank tersebut dan menariknya orang tersebut menandatangani kontrak pembelian tersebut begitu juga dengan karyawannya. Hanya satu orang saja yang tidak membeli di Bank tersebut. Lalu dia keliling ke pusat kota dan lagi-lagi orang pada membelinya. Wow, beliau langsung bersyukur kepada Tuhan bahwa doanya terkabul dan apa yang dia yakini ternyata berhasil. Ini yang disebut Positive Mental Attitude. Beliau hanya melakukan affirmasi, visualisasi dan berdoa untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Ya betul, sales tersebut juga melakukan hal yang sama tetapi untuk membuktikan bahwa dia gagal, ini yang disebut Negative Mental attitude.

Kembali lagi kepada diri sendiri, apa yang anda mau percayai maka itu yang akan anda terima. Bagaimana dengan anda?

Category: ,

0 komentar